SPNF SKB KOTA DEPOK

20 Peserta Ikuti Kursus Tata Rias Pengantin Sunda di SKB Depok


SPNF SKB KOTA DEPOK, Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kota Depok  hari ini melakukan pembukaan kegiatan kursus tata rias pengantin sunda. Kelas ini diikuti sebanyak 20 remaja dan ibu rumah tangga.

"Seharusnya kita mulai pada Oktober kemarin, namun karena ada rehab gedung, baru bisa dilakukan bulan ini," kata Kepala SKB Kota Depok, Abdul Muit kepada berita.depok.go.di, Kamis (05/11/20).

Namun demikian, Muit menambahkan, hal tersebut tidak akan berpengaruh terhadap jumlah pertemuan yang akan diterima peserta. Yaitu sebanyak 24 pertemuan hingga Desember 2020.

"Dalam seminggu ada tiga kali pertemuan. Untuk teori dilakukan secara online sementara praktiknya sebanyak dua kali dengan tatap muka. Hari ini sudah masuk pertemuan pertama," lanjutnya.

Dirinya berkomitmen proses pembelajarannya sendiri tetap mengacu pada protokol kesehatan. Selain peserta wajib mengenakan masker, saat kegiatan praktik juga pihaknya membagi ruangan menjadi dua kelas, masing-masing berisikan 10 orang. 

"Instrukturnya  ada enam orang, kita kerjasama dengan LKP AINI Kecamatan Beji," tutupnya. 

Untuk diketahui, dalam pembukaan kegiatan kursus ini juga dihadiri Kepala Bidang (Kabid) PAUD dan Dikmas Disdik Depok, Satibi


0 Komentar

Tulis Komentar